by

BCL Meminta Disiapkan Dua Lahan Makam yang Berdampingan

Ashraf dan Bunga Citra Lestari.

DepokRayanews.com- Jenazah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL), telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

Menurut CEO dari San Diego Hills, Suziani Japardy, BCL diwakili manajernya, Doddy, memesan lahan makam di pemakaman mewah tersebut pada Selasa 18 Februari 2020 pagi tadi. Tak cuma satu, BCL langsung memesan dua lahan makam.

“Benar (lahan makam dua berdampingan). Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta,” kata Suziani di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa 18 Februari 2020.

Tidak ada permintaan khusus dari BCL terkait lahan makam untuk sang suami. BCL cuma meminta disiapkan dua lahan makam yang berdampingan.

“Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy manajernya telpon ke saya,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnyam, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta pada pukul 4.51 WIB. Menurut perwakilan keluarga, aktor Malaysia itu tutup usia akibat serangan jantung.

Malam tadi keluarga di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, menggelar tahlilan wafatnya Ashraf Sinclair. mulai pukul 20.00 WIB. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *