BCL Pernah Bilang Tidak Sanggup Hidup tanpa Ashraf Sinclair

Sebarkan :

 

Bunga Citra Lestari (BCL) selalu menangis ditinggal Ashraf.

DepokRayanews.com- Pernyataan Bunga Citra Lestari (BCL) soal kehidupannya tanpa suaminya, Ashraf Sinclair kembali disorot. Dia pernah bilang tidak sanggup hidup tanpa Ashraf Sinclair.

“So far sih sampe sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf,” kata Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada awal Desember 2019.

Dia selalu berdoa hidupnya bisa terus langgeng dengan lelaki asal Malaysia tersebut. “Mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain,” kata dia.

Seperti diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 sekira pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Kembangan yang Dimutasi Minta Bebizie Rahasiakan Hubungan

Depokrayanews.com- Penyanyi dangdut Bebizie mengaku pernah dilarang oleh Kompol Fahrul Sudiana untuk memberi tahu ke ...