by

Bebizie, Pedangdut yang Ngaku Mantan Pacar Kompol Fahrul

Bebizie, penyanyi dangdut, ngaku mantan pacar Fahrul Sudiana, mantan Kapolsek Kembangan.

Depokrayanews.com- Artis Bebizie diam-diam ternyata pernah menjalin asmara dengan Kompol Fahrul Sudiana, polisi yang diberhentikan sebagai Kapolsek Kembangan, karena menggelar pernikahan mewah dengan selebgram Rica Andriani di tengah wabah virus corona.

Bahkan jalinan asmara Bebizie sempat berjalan selama dua tahun lamanya. “Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fahrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng,” kata Bebizie kepada wartawan, Jumat 3 April 2020.

Perempuan bernam asli Sari Sri Mulyati itu mengaku kaget saat mengetahui mantan kekasih malah menikah dengan selebgram, Rica Andriani. “Saya sendiri kaget. Tapi buat saya sih sebenarnya nggak apa-apa kalau dia mau menikah dengan orang lain,” kata dia.

Perempuan 37 tahun itu mengaku ikhlas sang mantan kekasih menikah. Namun Bebizie menyayangkan sikap Fahrul Sudiana yang tidak mengucapkan kata apa-apa saat mengakhiri hubungannya.

“Tapi yang saya sayangkan adalah tidak adanya ucapan baik-baik dari dia saat selesai. Ya, bilang minta maaf atau terima kasih lah. jadi saya merasa nggak dianggap. apa ya,” kata Bebizie.

Apalagi selama berpacaran mereka menjalaninya secara diam-diam agar publik tidak tahu.”Pacaran selama tiga tahun, nggak pernah di publish dengan alasan pekerjaan tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram ini terus nikah,” kata dia.

Foto pernikahan Kompol Fahrul Sudiana.

Sebelum menjalin kasih dengan Kompol Fahrul, Bebizie sudah berstatus janda. Mantan suaminya, Erik ternyata adalah putra komedian Mpok Atiek. Dari hasil pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga anak.

Walaupun Bebizie sudah bercerai, namun Mpok Atiek tetap menaruh perhatian pada sang mantan menantu. Buktinya, foto-foto kebersamaan pelantun Jangan Bilang Sayang ini bersama putra putrinya kerap mendapat like dari Mpok Atiek.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Bebizie juga dikenal sebagai artis yang tak ragu menunjukkan kemolekan tubuh di Instagram.

Lihat saja saat Bebizie berpose di samping kolam renang saat ia berada di pulau Bali. Pemilik Goyang Nyamuk ini menunjukkan punggung indahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Kompol Fahrul Sudiana sempat viral karena menggelar resepsi pernikahan dengan selebgram Rica Andriani secara mewah di tengah gempuran virus corona.

Pernikahan mereka pun ramai dibicarakan warganet yang mengakibatkan Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *