Beginilah Kebersamaan Dua Bakal Calon Ketua Kadin Kota Depok

Sebarkan :

 
Dua bakal calon Ketua Kadin Kota Depok tampak akrab di kantor Kadin Depok, Kamis (1/9/2016).

Dua bakal calon Ketua Kadin Kota Depok tampak akrab di kantor Kadin Depok, Kamis (1/9/2016).

Depokrayanews.com- Meski banyak pihak menilai proses pelaksanaan Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Kota Depok hiruk pikuk, tapi dua dari empat bakal calon (balon) Ketua Kadin Kota Depok tampak akrab, dan tetap menjalin silaturahmi yang baik.

Setidaknya ini kelihatan ketika kedua bakal calon itu mengadakan pertemuan silaturahmi di Kantor Kadin Kota Depok, Jalan Margonda Raua Depok, Kamis (1/9/2016).

Keduanya tampak akrab dan saling bercanda satu sama lain, meskipun sama-sama menjadi bakal calon Ketua Kadin Kota Depok, periode 2016-2021.

“Kami tidak ada masalah, hubungan silaturahmi kami tetap berjalan baik,” kata Ketua Kadin Kota Depok, Wing Iskandar kepada depokrayanews.com.

Wing menilai komunikasi dan hubungan yang baik seperti itu harus tetap dijaga, oleh bakal calon Ketua Kadin Depok. “Saya mengapresiasi sikap Pak Miftah. Meskipun sama-sama bakal calon, kami tetap menjaga silaturahim, hubungan kami tetap berjalan baik,” kata Wing.

Pendapat yang sama juga dikemukakan Miftah Sunandar. Miftah datang ke kantor Kadin Kota Depok bersama Sonar Harahap, Ketua Komite Tetap Perhotelan, Restoran, Mes dan Jasa Boga.

Mereka bertiga tampak tertawa lepas, meskipun Mukota Kadin Kota Depok tinggal 3 hari lagi. “Bagi saya tidak ada masalah. kita tetap bersahabat, meskipun sama-sama sebagai bakal calon ketua,” kata Miftah.

Bahkan, ketika dewan pengurus, dewan pertimbangan dan panitia pelaksana mukota sama-sama ke Bandung, bertemu Ketua Kadin Jawa Barat, Miftah Sunandar, Wing Iskandar dan Sonar Harahap berangkat satu mobil.

“Begitu baiknya hubungan kami, ke Bandung kita berangkat sama-sama, satu mobil, tidak ada masalah,” kata Miftah.

Kalau bicara proses pencalonan, Wing dan Miftah menyerahkan kepada panitia pelaksana. “Kita lihatlah hasil verifikasi dari steering commite,” kata Miftah.

Yang pasti, sampai berita ini ditulis Miftah tetap menjadi bakal calon Ketua Kadin. “Prosesnya sedang berjalan. Saya tetap akan maju, karena semua persyaratan saya lengkap,” kata Miftah.

Apalagi, kata Miftah. dukungan terhadap dirinya sebagai calon Ketua Kadin Kota Depok terus berdatangan dari peserta mukota. “Saya maju karena banyak dorongan dari teman-teman pengusaha yang menjadi anggota Kadin Kota Depok,” kata Miftah.

Dua bakal calon lain yang sudah mendaftar adalah Muhammad Dahlan dan pengusaha muda, Mustopa.

Kamis sore panitia pengarah mukota Kadin Kota Depok masih rapat membahas persyaratan para bakal calon. “Kita masih bahas, ini kita sedang rapat,” kata Ketua Pengarah Mukota Kadin Kota Depok, Jonanthan Dethan kepada depokrayanews.com. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...