by

Belanja Tahu Jeletot Taisi Kini Makin Mudah Pakai QRIS BRI

DEPOKRAYANEWS.COM- Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT. Tahu Jeletot Taisi resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka penguatan kerjasama program merchant QRIS Franchisor dan Franchisee Tahu Jeletot Taisi serta pengoptimalan penggunaan QRIS Statis BRI.

Penandatanganan MoU ini dilakukan Senin lalu di Graha Taisi, kantor pusat PT. Tahu Jeletot Taisi, Depok.

Penandatanganan dilakukan Yulianto, Kepala Cabang BRI Depok dan Rosie Pakpahan, Direktur PT. Tahu Jeletot Taisi.

Acara itu juga dihadiri Adhiyanti Kartianis Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Sawangan, Dennis Relationship Manager KCP BRI Sawangan, serta jajaran manajemen PT. Tahu Jeletot Taisi, termasuk Rudi Parlinggoman Sinurat selaku Komisaris Utama.

Kerjasama ini merupakan upaya strategis dalam meningkatkan transaksi dan volume penjualan melalui QRIS BRI pada seluruh outlet Tahu Jeletot Taisi.

Program pemasaran yang dijalankan mencakup cashback sebesar Rp5.000 bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp35.000 pada produk Tahu Jeletot Taisi di outlet yang telah dilengkapi QRIS BRI.

Rudi Parlinggoman Sinurat, selaku pengusaha UMKM di Depok yang juga merupakan salah satu penasehat Asosiasi UMKM Depok, menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap kerjasama ini.

“Kami sangat menyambut baik kehadiran BRI yang turun langsung memberikan dukungan nyata kepada UMKM seperti kami. Kami berharap dengan adanya program pemasaran dari BRI, omset di seluruh outlet kami dapat meningkat, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada keseluruhan bisnis kami sebagai prinsipal kemitraan Tahu Jeletot Taisi.”

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat memperkuat ekosistem digital di kalangan UMKM serta memberikan kemudahan transaksi bagi konsumen melalui penggunaan QRIS BRI.

BRI terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan UMKM di Indonesia, termasuk melalui inovasi layanan keuangan digital yang dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *