by

Belasan Gay Ditangkap Tengah Mandi Bareng di Pemandian Air Panas Parung

Penangkapan gay (ist)

Depokrayanews.com- Belasan orang dari komunitas lelaki penyuka sesama jenis atau gay ditangkap Satpol PP saat tengah mandi bareng di pemandian air panas Gunung Panjang, Desa Cogrek, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 19 April 2020 dini hari.

Peristiwa itu bermula saat anggota Satpol PP mendapatkan informasi dari masyarakat adanya aktivitas mencurigakan di lokasi wisata pemandian air panas Gunung Panjang sekitar pukul 01.59 WIB.

“Iya betul ada (penggrebekan). Wisatawan yang diamankan berjumlah 16 orang diduga adalah kaum gay dari Jakarta dan Tanggerang yang melakukan kegiatan komunitasnya di wisata Gunung Panjang,” kata Camat Parung Yudi Santosa, dikonfirmasi, Minggu 19 April 2020.

Dugaan itu juga diperkuat dengan ditemukannya beberapa konten video di handphone mereka yang berbau penyuka sesama jenis.

“Dari hasil pemeriksaan diduga kuat mereka adalah satu komunitas penyuka sesama jenis (gay) dan melakukan kegiatan komunitasnya di tempat tertentu seperti di Gunung Panjang dibuktikan dengan konten video dalam handphone mereka dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan,” kata Yudi.

Untuk menghindari amukan warga, mereka dibawa ke kantor Kecamatan Parung dan selanjutnya dilakukan pendataaan serta membuat surat perjanjian.

“Mereka dibawa ke kecamatan karena khawatir warga terpancing emosinya dan diadakan pemeriksaan dan pembuatan berita acara dan surat pernyataan. Pukul 05.00 WIB, mereka dipulangkan setelah membuat surat pernyataan apabila suatu waktu kembali ke lokasi khususnya di wilayah Parung akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata dia.

Sumber: suara.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *