by

Bengkel Motor Terbakar di Sawangan Depok, Satu Orang Tewas

DEPOKRAYANEWS.COM- Sebuah bengkel motor di Jalan Raya Mukhtar Sawangan, Kota Depok terbakar pada Rabu 17 Mei 2023 dinihari. Pemilik bengkel ditemukan dalam kondisi yang sangat menggenaskan. Sementara empat orang lainnya berhasil diselamatkan.

“Korban yang meninggal satu orang laki-laki, diperkirakan berusia 30 tahun,” kata Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Welman Naipospos kepada wartawan, Rabu 17 Mei 2023.

Menurut Welman, korban ditemukan di lantai satu dalam kondisi hangus terbakar. Welman menduga korban terjebak saat hendak menyelamatkan diri. “Posisi tergeletak mungkin berusaha keluar, tapi posisi bengkel terkunci rapat dari dalam,” kata dia.

Kebakaran itu dilaporkan oleh warga setempat pada pukul 01.30 WIB. Sebanyak 18 personel Damkar Depok dari UPT Cipayung, Cinere dan Bojongsari dikerahkan ke lokasi kebakaran pada pukul 01.35 WIB. Mereka kemudian berjibaku memadamkan api dari pukul 01.40 WIB hingga 02.30 WIB. “Penyebab sementara diduga karena korsleting listrik, ujar Welman.

Polisi telah mengidentifikasi nama korban tewas yakni bernama Raju Junjungan Limbong (24). “Menurut informasi warga bahwa korban adalah pemilik bengkel motor tersebut,” kata Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana, Rabu 17 Mei 2023.

Identitas itu didapatkan polisi dari hasil olah tempat kejadian berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dalam KTP tersebut, tertera bahwa korban beralamat di RT 002 RW 020, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *