by

Berjibaku Tangani Pasien Covid-19, Pemkot Depok Berikan Penghargaan kepada Lintas Sektor Kesehatan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memberikan penghargaan berupa piagam kepada seluruh rumah sakit (RS), puskesmas, organisasi profesi, dan lembaga kesehatan yang telah berjibaku dalam penanganan pasien Covid-19.

Penghargaan itu diserahkan Walikota Depok, Mohammad Idris kepada sejumlah perwakilan lintas sektor yang hadir secara tatap muka, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di Balaikota Depok, Jumat 12 November 2021.

Kabid Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Zakiah mengatakan, penyerahan penghargaan itu adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bahu membahu memberikan pelayanan terbaik untuk menangani pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Zakiah menerangkan, k

”Kontribusi atau sumbangsih RS, puskesmas, organisasi profesi, dan lembaga kesehatan terus bersama Pemerintah dalam menghadapi lonjakan kasus. Apalagi, pada gelombang kedua, Juli 2021. Saat terjadi lonjakan kasus yang sangat tinggi, semuanya justru membantu pelayanan Covid-19. Sangat luar bisa,” kata Zakiah. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *