by

Berlebaran dengan Ulama, Prabowo Didoakan Selalu Sehat agar Bisa Maju di Pilpres 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, merayakan Lebaran 2022 dengan mengunjungi beberapa ulama di wilayah Jawa Timur seperti Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo di Situbondo Kiai Kholil As’ad, dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember, Kiai Ahmad Muzaki Syaha.

“Ya saya berkunjung untuk halal bi halal lebaran ya dan silaturahmi dengan sahabat lama saya,” kata Prabowo dalam keterangannya Selasa 3 Mei 2022.

Hal senada juga diungkapkan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. “Tidak ada pembicaraan politik. Pertemuan hanya sebatas halal bi halal dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama sahabat lama,” kata Muzani dalam keterangan yang sama.

Muzani menyebut kunjungan Prabowo sudah lama direncanakan. Sebab, menurut dia, ulama-ulama itu merupakan sahabat lamanya. Dalam pertemuan itu, Muzani memaparkan Prabowo makan siang bersama para ulama.

“Karena kesibukan beliau sebagai Menhan dan sekarang adalah hari libur lebaran, Pak Prabowo akhirnya baru bisa berkunjung ke tempat sahabat-sahabat lamanya itu sekarang ini, disertai makan bersama dengan makanan khas pesantren seperti pecak terong dan ikan goreng,” jelas Muzani.

Menurut Muzani, para ulama itu mendoakan Prabowo selalu sehat agar dapat menjalankan rencananya maju di Pemilihan Presiden 2024 nanti.

“Tadi Pak Prabowo didoakan baik oleh Kiai Kholil dan Kiai Muzaki, mendoakan Pak Prabowo selalu sehat, agar kemampuan serta niat-niat baik beliau bisa dimuluskan untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024,” kata Muzani.

Sebelumnya, Prabowo sudah bertandang ke Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh termasuk Presiden Joko Widodo di Istana Keraton, Yogyakarta.

Usai menemui Jokowi, Prabowo juga dijadwalkan kembali bertolak ke Jakarta menuju kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat. Prabowo juga diagendakan melakukan silaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa di Surabaya. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed