by

Besok Polri Periksa Istri Ferdy Sambo untuk Pastikan Motif Pembunuhan Brigadir J

DEPOKRAYANEWS.COM- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi, istri mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, pada Kamis 25 Agustus 2022.

Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan motif dugaan pembunuhan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Joshua

“Terkait dengan adanya beberapa peristiwa yang terjadi, untuk pastikan motif, kami akan lakukan pemeriksaan terhadap ibu PC (Putri Candrawathi) besok,” kata Listyo dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI di Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

Sigit mengakui, pihaknya telah mendapatkan informasi awal dari Ferdy Sambo terkait motif perencanaan pembunuhan kepada Brigadir J. Dugaan awal yang didapat adanya pelecehan.

“Saat ini kami sampaikan bahwa motif ini dipicu adanya laporan dari Ibu PC terkait dengan adanya masalah kesusilaan, antara perselingkuhan atau pelecehan sedang kami dalami. Jadi tidak ada isu di luar itu. Tentu akan kami pastikan besik setelah pemeriksaan terakhir besok,” tegas Listyo. (ris/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *