by

Billboard Besar Gambar Kaesang Pangarep Menghiasi Jalan Utama Kota Depok

DEPOKRAYANEWS. COM- Setelah spanduk, kini billboard besar bergambar Kaesang Pangarep sambil memegang bunga mawar menghiasi Jalan Raya Margonda, jalan utama di Kota Depok. Billboard itu dipasang oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan tulisan: PSI Menang, Walikota Kaesang. Di atasnya ada logo PSI.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra mengungkapkan, PSI Kota Depok sudah menggaungkan Kaesang sebagai calon Walikota Depok sejak akhir Maret 2023.

“Selama dua bulan terakhir kader-kader kami menyampaikan usulan ini kepada masyarakat Depok, dan ternyata banyak yang menyambut dengan antusias,” kata Icuk kepada wartawan, Senin 22 Mei 2023.

PSI Kota Depok, kata dia, akan berupaya sekuat tenaga agar Kaesang dapat menjadi calon Walikota Depok yang akan diusung oleh PSI di Pilkada 2024.

“Kami optimis PSI akan meraih enam kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024 nanti. Dengan bekal itu, kami akan berupaya agar Mas Kaesang bisa memimpin Kota Depok untuk lima tahun mendatang,” kata Icuk.

PSI menilai masyarakat Kota Depok sudah frustasi dengan kepemimpinan saat ini dan butuh perubahan. “Yang paling penting, Kota Depok butuh perubahan setelah 25 tahun dipimpin oleh walikota dari partai yang sama,” ujar Icuk.

PSI menilai Kaesang punya kapabilitas untuk memimpin perubahan yang sangat dibutuhkan oleh Warga Kota Depok. “Frustasinya warga terhadap elit partai lokal di Depok menjadi salah satu alasan mengapa kita butuh perubahan dari luar untuk mendobrak bobroknya manajemen kota yang dirusak puluhan tahun secara sistematis,” kata Icuk.

PSI Kota Depok menilai Kaesang sebagai sosok anak muda yang punya pengalaman membangun bisnis dari nol hingga sukses sangat cocok untuk memimpin perubahan ini.

“Kemampuan enterpreneurship Mas Kaesang akan menjadi modal yang sangat kuat untuk memimpin kota Depok. Kita butuh dobrakan anak muda yang cerdas, progresif, dan siap hadir dan kerja untuk membawa perubahan di Kota Depok. Apalagi ditambah sifat Mas Kaesang yang humoris. Warga Depok butuh lebih banyak humor,” kata Icuk. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *