by

BJ Habibie dan Keluarga Jenguk Ani Yudhoyono yang Tengah Dirawat di Singapura

BJ Habibie bersama anak dan adik-adiknya menjenguk Ani Yudhoyonoyang tengah dirawat di Singapura.
BJ Habibie bersama anak dan adik-adiknya menjenguk Ani Yudhoyonoyang tengah dirawat di Singapura.

DepokRayanews.com- Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, masih terus mendapat perawatan intensif dari University Hospital (NUH), Singapura. Berbagai tokoh nasional maupun Internasional menjenguknya. Kali ini BJ Habibie yang datang menjenguknya.

Presiden ke-3 RI itu menjenguk pada Minggu (28/4/2019). Kehadirannya disambut mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Ihwal kunjungan BJ Habibie ke rumah sakit tempat Ani Yudhoyono dirawat diunggah oleh politikus Demokrat Andi Arief di akun Twitter-nya. Andi mengucapkan terima kasih atas kehadiran BJ Habibie.

“Terima kasih Pak Habibie, mudah-mudahan Ibu Ani makin bersemangat untuk sembuh,” tulis Andi Arief, Minggu (28/4/2019).

Dalam foto-foto yang diunggah Andi Arief, tampak anak BJ Habibie, pakar pesawat terbang Ilham Habibie, dan juga anak kedua Habibie, yakni Thareq Kemal Habibie. Ada pula adik Habibie, Sri Soedarsono dan Timmy Habibie.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.

SBY dengan setia mendampingi istrinya dirawat di RS. Bahkan Ketum Partai Demokrat itu mengharuskan dia menggunakan hak suaranya dalam pemilu RI di Singapura. SBY sempat memohon doa dari semua pihak untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. (mad/pkn))

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed