by

BKD Depok Terjunkan Mobil Keliling Layanan PBB di Sejumlah Wilayah, Ini Jadwal Lengkapnya

Depokrayabews.com- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok menerjunkan Mobil Keliling Pelayanan PBB On The Spot di sejumlah wilayah di Kota Depok.

“Kami mengadakan program jemput bola dengan menerjunkan Mobil Keliling Pelayanan PBB On The Spot ke sejumlah wilayah untuk memudahkan wajib pajak membayar PBB,” kata Kepala Bidang Pajak Daerah II, BKD Kota Depok, Muhammad Reza, Rabu 13 Oktober 2021.

Pelayanan yang bisa dilakukan pada mobil keliling, antara lain pengurangan dan penghapusan pokok tunggakan atau sanksi administrasi untuk Piutang PBB sebelum tahun 2012. Kemudian, penghapusan denda sampai dengan tahun 2021.

Selain itu, ada layanan balik nama PBB dengan melampirkan fotocopy KTP, fotocopy sertifikat tanah, fotocopy Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB.

“Masyarakat juga bisa berkonsultasi mengenai PBB, silakan datangi mobil keliling pelayanan PBB,” kata Reza.

Sekretaris BKD Kota Depok, Utang Wardaya sudah melayangkan surat kepada semua Camat di Kota Depok agar mensosialisasikan program mobil keliling tersebut secara luas kepada masyarakat.

Berikut jadwal lengkap layanan mobil keliling PBB hingga Desember 2021 mendatang. Silakan catat dan datangi layanan mobil keliling

Ini jadwal lengkap layanan PBB dengan mobil keliling on the spot di Kota Depok.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *