by

Blackpink Rilis Lagu Baru, Nilai Saham YG Entertainment Meroket

– 

Blackpink merilis lagu barunya akhir pekan kemarin.

Depokrayanews.co.- Nilai saham YG Entertainment meroket hingga dua digit pada perdagangan Senin 29 Juni 2020, setelah girl band K-pop Blackpink muncul kembali dengan lagu terbarunya berjudul How You Like That.

Mengutip Koreaboo.com, Blackpink merilis lagu tersebut pada akhir pekan lalu, pukul 18.00 waktu Korea

Sentimen dari lagu Blackpink baru terasa pada saat perdagangan pagi ini. Tak tanggung-tanggung, nilai saham YG Entertainment langsung meroket saat pembukaan saham baru dibuka.

Tercatat, saham YG Entertainment menyentuh level 41 ribu won per saham hari ini. Angka itu merupakan level tertinggi saham YG Entertainment sejak Maret 2019 lalu.

Pada akhir pekan lalu, harga saham YG Entertainment terpantau berada di area 32 ribu won per saham hingga 33 ribu won per saham. Ini artinya ada kenaikan lebih dari 10 persen.

Lagu dengan judul How You Like That juga menjadi lagu K-pop menempati posisi lima besar di tangga lagu Spotify Global Top 50. Single itu berada di peringkat kedua setelah Rockstar.

Selain itu, Blackpink juga mencatat rekor untuk sebagian besar tampilan mereka di YouTube dalam waktu 24 jam. Jumlah penontonnya tembus 82 juta.

Sebelumnya, salah satu personel Blackpink Jisoo menjelaskan How You Like That adalah lagu yang mengangkat tema mempertahankan kepercayaan diri.

Ini juga menandai kembalinya Blackpink selama lebih dari satu tahun setelah merilis album mini Kill This Love pada April 2019 lalu.

“Ini mungkin tampak berskala besar, tetapi saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar menghadapi situasi kelam dan tidak kehilangan kepercayaan diri serta kekuatan untuk bangkit lagi,” kata Jisoo.

Selain itu, lagu juga menjadi tahapan pertama jelang peluncuran album debut penuh mereka usai berkarier sejak 2016. Selanjutnya, Blakcpink akan merilis lagu spesial pada Juli atau Agustus 2020 dan album secara penuh pada September 2020. (cnn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *