by

BMPS Kota Depok Dukung Pradi-Afifah, Acep: Tidak ada Lagi Politik Abu-abu

BMPS Kota Depok mengadakan pertemuan dengan Calon Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok siap memenangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya pribadi dan pengurus BMPS Kota Depok sepakat dan kompak mendukung Pradi-Afifah,” kata Ketua BMPS Kota Depok Acep Azhari usai bertemu dengan Pradi Supriatna di Kelurahan Grogol, Kamis 1 Oktobee 2020.

Keputusan dukungan itu, kata Acep diambil setelah BMPS menilai visi dan misi pasangan Pradi-Afifah sejalan dengan yang diharapkan BMPS, yakni mendukung mencerdaskan anak bangsa.

“Visi misinya (Pasangan Pradi-Afifah) patut mendapat support dari BMPS, (visi misi) yang akan membawa perubahan dalam dunia pendidikan,” kata Acep.

Karena itu Acep dan BMPS tidak mau menyia-nyiakan calon pemimpin yang telah memberikan ruang untuk sebuah perubahan, terutama di dunia pendidikan di Kota Depok.

“Jadi tidak ada politik abu-abu, udah gak zaman, sekarang politik identitas. Kami siap mendukung untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” kata Acep. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *