by

BNI Berikan Kado Ulang Tahun sebuah Mesin ATM kepada Raffi-Nagita

DEPOKRAYANEWS.COM- Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kado istimewa dari Bank BNI. Apa itu? Sebuah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BNI yang kemudian dipasang di rumah mereka.

Mesin ATM itu merupakan kado dari BNI kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang baru saja ulang tahun pada Kamis 17 Februari 2022 lalu.

Peristiwa langka itu kemudian diunggah dalam YouTube Rans Entertainment. Nagita tampak terkejut dengan kedatangan rombongan BNI ke kediamannya. Ketika itu, Nagita sendirian, tidak ditemani Raffi karena tengah menjalani isolasi mandiri.

“Ini surprise apa? Ini apa, ya?” tanya Nagita kebingungan.

Seorang perwakilan dari BNI kemudian mengatakan bahwa kado ini merupakan kejutan untuk pasangan Raffi-Nagita yang dijuluki “Sultan BNI”.

“Ini kan sultan-nya BNI, jadi harus memberikan sesuatu yang spesial,” ungkap salah satu perwakilan BNI yang ikut mengirimkan kado tersebut kepada Nagita.

Nagita atau wanita yang kerap disapa Gigi itu kemudian membuka bingkisan misterius itu tidak menyangka ketika kado yang didapat adalah mesin ATM.

Ia yang masih merasa tidak percaya kemudian mencoba membuktikan dengan melakukan penarikan tunai di ATM pribadi miliknya. Nagita sontak kegirangan setelah mengetahui bahwa ATM di rumahnya benar-benar berfungsi.

“Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih?” kata Nagita keheranan.

“Oh iya benar, ada uangnya,” sambungnya.

Belakangan, BNI mengonfirmasi pemasangan ATM di kediaman pasangan selebritas tersebut. Itu disebutkan telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022, di mana ATM tersebut merupakan relokasi dari yang semula dipasang di sebuah minimarket kawasan Cinere, Depok.

Penempatan ATM itu merupakan kerja sama antara BNI dan nasabah utama RANS, juga untuk memfasilitasi karyawan usaha yang dimiliki pasangan selebritas tersebut. (mad/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *