Bocah yang Hanyut di Kali Ciliwung Ditemukan sudah Meninggal

Sebarkan :

 
Inilah jasad Daru yang ditemukan mengambang di Kali Ciliwung.

Inilah jasad Daru yang ditemukan mengambang di Kali Ciliwung.

Depokrayanews.com- Daru Darwana (4) bocah yang hanyut terbawa arus Kali Ciliwung, Minggu (19/3/2017) akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada Senin (20/3/2017) pagi.

jasad Daru ditemukan mengambang di aliran air yang tidak terlalu deras di kawasan Kemirimuka, Beji, Kota Depok,

”Jasad korban sudah dievakuasi tim SAR,” kata Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sutiyasno, Senin (20/3/2017).

Pihak keluarga sudah memastikan kalau jasad tersebut adalah Daru. “Pihak keluarga korban sudah memastikan bahwa itu adalah anaknya yang hilang hanyut kebawa arus kali ciliwung. Kini korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di daerah Ratu Jaya,” kata Sutiyasno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daru dan seorang temannya, Inu, terseret arus Kali Ciliwung di Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok, Minggu siang.  

Inu berhasil diselamatkan warga, sementara Daru terseret derasnya arus kali Ciliwung.

Tim SAR sempat menyisir Kali Ciliwung mencari Daru, tapi menjelang malam tidak berhasil ditemukan, sehingga pencarian dihentikan. Senin pagi pencarian dilanjutkan dan menemukan jasad Daru mengambang di aliran air yang tidak deras. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disebut sebagai Ban Serap PKS, Ini Respon Mohammad Idris

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meragukan pernyataan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman yang ...