by

Bom Bunuh Diri di Madinas, 4 Orang Tewas

bom-madinahdepokrayanews.com-  Aksi biadab terjadi di penghujung Ramadan di Madinah, Saudi Arabia. Pelaku bom bunuh diri menyasar parkiran di dekat Masjid Nabawi tak lama setelah buka puasa,  Senin (4/7/2016) waktu setempat.

Bom itu dikabarkan meledak dekat dengan masjid yang menjadi makam Nabi Muhammad SAW tersebut. Empat orang tewas seketika. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui identitas lengkap para korban. Seperti dilansir kantor berita CNN, selain yang tewas, ada beberapa korban yang terluka. Tapi belum diketahui secara pasti berapa jumlahnya.

Sebuah situ gulfnews menyebut, dari empat orang yang tewas itu, setidaknya ada satu orang pelaku bom bunuh diri dan dua orang petugas keamanan.

Sejumlah foto dan video tentang ledakan bom bunuh diri itu sudah beredar luas di jaringan media social. Ada video yang memperlihatkan mayat terkapar di lokasi kejadian, sementara di sisi lain tampak mobil ambulan mondar mandir hendak menyelamatkan korban.

Sejumlah saksi mata melaporkan, semua pintu akses ke dalam Masjid Nabawi langsung di tutup, untuk menjaga kemungkinan terjadinya aksi bunuh diri susulan. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *