BPJAMSOSTEK Perpanjang Kerjasama dengan 14 Rumah Sakit di Depok

Sebarkan :

 

Kepala BPJAMSOTEK Kota Depok Indra Iswanto menyerahan kontrak kerjasama dengan Direktur RSUD Kota Depok Devi Maryoni.

DepokRayanews.com- BPJAMSOSTEK cabang Depok memperpanjang kerjasama dengan 14 rumah sakit dan tiga klinik yang ada di Kota Depok.

Kepala BPJAMSOSTEK Depok Indra Iswanto mengatakan perpanjangan perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk pelayanan BPJAMSOSTEK, khususnya bagi program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) .

“Ketika peserta aktif BPJAMSOSTEK mengalami kecelakaan kerja, semua biaya perawatan menjadi tanggungjawab BPJS Ketenagakerjaan,” kata Indra di Depok, Jumat 14 Februari 2020.

Peserta dapat menggunakan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan layanan rawat jalan maupun rawat inap di rumah sakit, puskesmas, maupun klinik PLKK hingga sembuh sesuai kebutuhan medisnya.

Indra menyebutkan, untuk perpanjangan perjanjian kerjasama di tahun 2020 ada 14 rumah sakit dan tiga klinik.

“Kerjasama ini sudah lama, kebetulan rumah sakit yang perjanjian kerjasamanya pertanggal 31 Desember habis. Kita perpanjangan lagi di 2020,” kata Indra.

Sementara itu, Manager Kasus Kecelakaan BPJAMSOSTEK Depok Yuni Isriyanti menambahkan, di Depok ada 15 rumah sakit dan klinik yang bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK Depok.

Untuk perjanjian kerjasama ini, Yuni mengatakan masa waktunya selama satu tahun dan selanjutnya diperpanjang.

“Ada 15 rumah sakit dan 5 klinik yang kerjasama dengan kita di Depok. Tapi kalau untuk pelayanan JKK tidak terbatas wilayah, asalkan rumah sakit dan klinik sudah bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK, ” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Tapos Depok, Belasan Rumah Rusak

DepokRayanews.com- Hujan disertai dengan angin puting beliung menerjang kawasan Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok ...