BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Dana Jaminan Kecelakaan Kerja Rp 1,4 Miliar

Sebarkan :

 
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Depok Suhendi menyerahkan santunan dana kecelakaan kerja dan kematian kepada ahli waris pada HUT ke-39 BPJS Ketenagakerjaan, Senin (5/12/2016).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Depok Suhendi menyerahkan santunan dana kecelakaan kerja dan kematian kepada ahli waris pada HUT ke-39 BPJS Ketenagakerjaan, Senin (5/12/2016).

Depokrayanews.com- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Depok menyerahkan dana jaminan kecelakaan kerja dan kematian sebesar Rp 1,4 miliar kepada 4 perusahaan yang ada di Depok. Dana santunan itu langsung diserahkan kepada ahli waris.

”Penyerahan santunan itu kita lakukan tepat pada momen perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-39 BPJS Ketenagakerjaan,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Depok, Suhendi di Depok, Senin (5/12/2016). Pada perayaan HUT itu, manajemen BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir berupa boneka kepada peserta.

Di usia ke-39 ini, Suhendi berharap BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta. Tema HUT tahun ini adalah “Good Goverment dan Inovasi Pelayanan Kita Wujudkan Kesejahteraan Peserta BPJS Ketenagakerjaan.”

Menurut Suhendi, kualitas pelayanan harus ditingkatkan, mengingat peserta akan semakin bertambah karena kalangan dunia usaha semakin menyadari pentingnya perlindungan bagi tenaga kerjanya,
“Kualitas pelayanan yang ada harus diperbaiki, agar peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas,” kata Suhendi.

Dalam kaitan pelayanan kepada peserta, BPJS Ketenagakerjaan sudah menjalin kerjasama dengan sembilan rumah sakit yang sudah memiliki layanan trauma center, antara lain RS Graha Permata Ibu (GPI), Hermina, dan Sentra Medika. “Di rumah sakit yang sudah menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan, peserta tidak perlu deposit langsung dilayani,” kata dia. (dri)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Proposional Bodebek Diperpanjang Hingga 27 Oktober

Depokrayanews.com– Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proposional untuk wilayah Bodebek Bogor, Depok, ...