by

Buka Gerai Ke-83 di Depok, Martha Tilaar Spa Tawarkan Perawatan Tubuh Unggulan

Naning, pemilik Martha Tillar Salon dan Spa di Depok.

DepokRayanews.com- Martha Tilaar Salon Day Spa kini hadir di Jalan Margonda Kota Depok. Ini merupakan cabang ke-83
PT Cantika Puspa Pesona, anak perusahaan Martha Tilaar Group.

Untuk memberikan warna baru, Martha Tilaar Salon Day Spa sengaja menciptakan suasana baru di gerainya. Kali ini dengan konsep interior baru yang lebih fresh, modern, namun tetap kental akan budaya Indonesia.

Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya ornamen kayu bermotif batik mega mendung khas Cirebon yang menghiasi setiap sudut gerai. Konsep ini dipilih agar pengunjung yang datang, bisa serasa kembali ke rumah karena suasana yang sangat nyaman.

”Masyarakat Depok kini tak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari salon kecantikan yang memiliki nama besar dan sudah tak asing lagi,” kata Naning, Owner Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang Depok, Sabtu 29 Februari 2020.

Menurut Naning, pihaknya melihat perkembangan bisnis di Kota Depok sangat baik. Pangsa pasarnya sangat jelas, termasuk ribuan mahasiswa. ”Jadi kehadiran kami di Depok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Depok dalam hal perawatan kecantikan dan kesehatan,” kata dia.

Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang Depok memiliki fasilitas area reception, area salon (dua set), area reflexi (dua set), ruang facial (dua bad), ruang spa single (enam room) dan area Jamu Bar. “Kami juga tentunya memiliki trapis yang ramah dan professional yang siap melayani para pengunjung,” kata dia.

Untuk iven-iven tertentu, Martha Tilaar Salon Day Spa secara rutin memberikan diskon bagi para pengunjung yang besarannya mencapai 20 persen. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed