by

Buku “B. J. Habibie Dalam Kenangan” segera Diluncurkan

DEPOKRAYANEWS.COM- Acara “Mengenang 1000 hari wafatnya Bapak B. J. Habibie” dan Peluncuran Buku “B. J. Habibie Dalam Kenangan” akan dilaksanakan dalam waktu dekat untuk memperingati dan mengenang almarhum Prof. Dr.-Ing. B.J Habibie yang wafat pada tanggal 11 September 2019.

Kegiatan ini diinisiasi oleh kelompok masyarakat IPTEK khususnya para penulis buku “B. J. Habibie dalam Kenangan” – yang pernah berinteraksi langsung dengan almarhum Bapak Prof. Dr.-Ing. B. J. Habibie, baik sebagai sahabat, rekan kerja, maupun sebagai staf.

Acara akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022, dari jam 09.00 sampai dengan 12.00 WIB, bertempat di Ruang Auditorium Lantai 2, Gedung Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, No. 11, Gambir, Jakarta 10110. Prof. Dr.-Ing. B. J. Habibie sebagai Tokoh Bangsa, Presiden Republik Indonesiake-3, dan juga sebagai Bapak Teknologi Indonesia, telah menjadi bagian penting dariperjalanan sejarah bangsa Indonesia.

Buku “B. J. Habibie dalam Kenangan” yang akan diluncurkan ini, merupakan kumpulan tulisan dari 44 pegiat IPTEK. Mereka pernah berinteraksi langsung dengan Prof. Habibie. Diantaranya terdapat beberapa tokoh senior, sahabat, rekankerja, danstaf almarhum. Materi tulisan selain menceritakan perjalanan perkembangan IPTEKselama kepemimpinan beliau, juga menceritakan beberapa sisi humanis danhubungan kemanusiaan beliau, yang diangkat dari pengalaman langsung parapenulis. (ril

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *