by

Buntut Ditemukan Kasus Covid-19, Siswa SMPN 2 Depok Belajar dari Rumah Hingga 18 November

Depokrayanews.com- Pihak SMP negeri 2 Kota Depok, memperpanjang masa belajar dari rumah sampai 18 November 2021 mendatang menyusul ditemukannya kasus siswa positif Covid-19 beberapa hari lalu.

“Belajar dari rumah kita perpanjang dan informasi ini sudah kita sampaikan kepada orang tua siswa,” kata Wakil Kepala SMP Negeri 2 Kota Depok bidang Humas, Budiyanti, Kamis 11 November 2021.

Menurut dia, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) baru akan dimulai pada Jumat 19 November 2021 mendatang. Guru, karyawan dan siswa kelas IX sudah menjalani swab test beberapa waktu lalu

“Kami minta orang tua siswa tetap berkomunikasi dengan masing-masing wali kelas untuk pembelajaran serta kesehatan siswa selama berada di rumah,” kata dia.

Seperti diberitakan, di SMP Negeri 2 Depok ditemukan ada 9 orang siswa yang terpapar Covid-19. Guru, karyawan dan siswa kemudian menjalani swab test PCR pada Senin 8 November 2021. PCR dilakukan kepada 300 siswa, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Depok Jaya bekerja sama dengan tenaga kesehatan Jakarta. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed