Buntut Penunjukan PLT, Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok Disegel

Sebarkan :

 
Buntut penunjukan PLT,. Kantor DPD Golkar Kota Depok disegel.

Buntut penunjukan PLT,. Kantor DPD Golkar Kota Depok disegel.

Depokrayanews.com- Buntut kisruh di tubuh DPD Partai Golkar Kota Depok, kantor DPD Golkar Kota Depok disegel oleh pendukung Babai Suhaimi yang diberhentikan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Dari pantauan depokrayanews.com, kelihatan di kaca bagian depan kantor DPD Partai Golkar Kota Depok yang berada di kawasan GDC itu ditempel tulisan di atas kertas putih yang isinya: Kantor Ini Disegel Menolak PLT. Kemudian kantor itu dikunci dan digembok

Penyegelan itu dilakukan Rabu (12/10/2016). Tidak jelas siapa yang menyegel. Tapi melihat kisruh yang ada. diduga penyegelan dilakukan oleh kelompok Babai Suhaimi, Ketua DPD Golkar yang terpilih secara aklamasi pada Juli lalu.

Padahal sehari sebelumnya yakni Selasa (11/10/2016) kantor DPD Golkar itu masih ramai dan Babai Suhaimi masih sempat melantik Pengurus Partai Golkar salah satu Kecamatan kemudian mengadakan rapat dengan beberapa pengurus DPD Partai Golkar.

Padahal seperti diberitakan depokrayanews.com sebelumnya, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sudah mengeluarkan Surat Keputusan No 35/GOLKAR/X/2016 tentang pembentukan pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Babai Suhaimi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, diberhentikan kemudian mengangkat H.M. Amin Fauzi, SH, MSi sebagai pelaksana tugas (PLT) Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. H.M. Amin Fauzi adalah Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat bidang Hukum.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat mencabut surat keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat No:Kep-11/Golkar/VII/2016 tanggal 21 Juli 2016 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kota Depok periode 2016-2020.

Kemudian dalam SK itu secara tegas diatur bahwa pelaksana tugas berkewajiban untuk mengambil langkah-langkah organisasi yang positif dan mengamankan semua kebijakan organisasi sesuai AD ART, peraturan organisasi dan sebagainya.

Keputusan itu berlaku sejak dikeluarkannya SK yakni 7 Oktober 2016 sampai 30 Nopember 2016. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...