by

Buntut Ribut dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Vicky Prasetyo ketika masih bersama Angel Lelga

Depokrayanews.com- Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 7 Juli 2020 setelah co-host Okay Bos ini menjalani pemeriksaan atas kasusnya pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

“Iya benar ditahan,” kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah kepada wartawan di Jakarta, Selasa 7 Juli 2020.

Kini, mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menyerahkan diri kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan siang tadi menyusul berkas kasusnya yang dilaporkan Angel Lelga dinyatakan lengkap alias P21.

Kini, dia ditahan sampai kasusnya selesai disidangkan di pengadilan. Sebelum itu, Vicky Prasetyo yang datang mengenakan setelan hitam sendiri sudah mengaku pasrah dan menerima dengan lapang dada apabila di penjara.

Seperti diberitakan, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Dia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *