by

Bupati Lebak akan Kirim Santet Banten ke Moeldoko

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya menyatakan setia dengan kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar pekan lalu di Delio Serdang Sumatera Utara.

Dalam Commander’s Call yang digelar seluruh Ketua DPD Partai Demokrat dari 34 provinsi, Bupati Lebak, Baten itu menyampaikan bahwa dirinya tetap setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Saya Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten beserta seluruh Ketua DPC dan anggota DPRD di mana saya diberikan amanah dan pemilik suara yang sah sebagai Ketua DPD, kami menolak KLB ilegal,” tegas Iti dalam kegiatan Commander’s Call di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu 7 Maret 2021.

Secara tegas dia mengatakan dirinya bersama para ketua DPC serta kader di Banten tidak gentar menghadapi kubu Moeldoko.

“Banten tidak gentar. Kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” kata Iti seperti dilansir Wartakota, Senin 8 Maret 2021.

Seperti diberitakan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersama 34 Ketua DPD mendatangi Kementerian Hukum dan HAM, Senin 8 Maret 2021 membawa sejumlah bukti-bukti legalitas kepengurusan yang sah.

Secara tegas AHY mengatakan kepada pendukungnya bahwa kedatangannya ke Kemenkumham untuk membuktikan KLB yang mengukuhkan Moeldoko sebagai ketua umum adalah tidak sah alias abal-abal. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *