by

Buruh Wanita Ditemukan Tewas Telanjang di Kontrakan

Tewas

Depokrayanews.com- Warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam posisi terlentang tanpa busana di sebuah kamar kontrakan yang tidak terkunci di Perumahan Bukit Randu Asri, RT 04 RW 22 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Menurut Budi Mulyadi, ketua RW setempat penemuan jenazah ini pertama kali dikabarkan oleh rekan korban sesama penghuni kontrakan, pada Senin 18 Mei 2020 sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat pulang untuk istirahat, saksi mencoba mengecek korban yang sudah beberapa hari tak terlihat bahkan di tempat kerjanya.

“Jadi saat itu saksi yang juga pekerja pabrik pulang ke kontrakan karena jam istirahat. Dia penasaran karena korban lama tak terlihat. Ternyata pintu kontrakan korban tidak terkunci, saat dicek korban ditemukan tak bernyawa di kamarnya,” katanya.

Saksi kemudian laporan ke warga terdekat, dan langsung disambungkan dengan aparat keamanan, Polsek Cibadak. Petugas keamanan kemudian berkordinasi dengan tim medis khususnya satgas covid Kecamatan Cibadak untuk proses evakuasi.

“Ini hanya untuk antisipasi, jadi barusan jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi oleh petugas dengan alat pelindung diri lengkap,” kata Budi.

Budi pun belum mengetahui identitas korban. “Dari keterangan saksi yang sama ngontrak dan tempat bekerja. Korban ini buruh di salah satu pabrik di Kecamatan Cibadak,” kata dia.

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santono menjelaskan pihaknya masih menunggu informasi dari saksi dan keluarga korban.

“Korban ini karyawati Muara Tunggal. Kita sudah hubungi keluarganya dan masih menunggu. Sementara ini korban dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk proses visum dan lainnya,” kata Hadi.

Sumber:sukabumiupdate.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *