by

Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna Blusukan Naik Vespa Kesayangannya

Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna kembali naik vespa kesayangannya.

Depokrayanews.com- Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna kembali naik vespa kesayangannya, setelah menjalani cuti kampaye Pilkada Depok, sejak Sabtu 26 September sampai 5 Desember 2020 mendatang.

Karena cuti di luar tanggungan, sebagai calon petahana, Pradi tidak boleh menggunakan kendaraan dinas, begitu juga dengan Mohammad Idris. Kedua petahana tidak boleh menggunakan fasilitas negara, termasuk ajudan dan fasilitas pengawalan yang selama ini melekat pada diri walikota dan wakil walikota.

“Selama ini negara memberikan fasilitas pada saya, diantaranya kendaraan untuk operasional 2 mobil dan 2 motor,” ujar Pradi. Selama masa cuti, semua kendaraan itu tidak boleh digunakan.

Pradi sangat menghormati ketentuan itu, makanya calon walikota yang berpasangan dengan Afifah Alia itu akan menggunakan vespa kesayangannya untuk berkeliling, blusukan bertemu masyarakat Kota Depok.

“Vespa ini kendaraan saya sehari-hari sebelum jadi Wakil Walikota Depok. Kadang saat jadi Wakil Walikota Depok, saya juga suka pakai Vespa ini untuk menembus kemacetan,” kata Ketua Partai Gerindra Depok ini. Vespa yang digunakan Pradi itu, adalah vespa tua tahun 1970-an. Tapi bukan berarti Pradi tidak punya mobil.

Menurut Pradi, dia lebih nyaman dengan Vespa untuk menyambangi warga sekaligus sosialisasi pencalonannya. Tidak menutup kemungkinan juga saat kampanye.

“Pastinya saat cuti ini ada kelonggaran waktu terutama buat keluarga. Selama menjabat, istri saya pulang dari kantor, saya belum pulang. Saat cuti saya akan coba ajak istri saya jalan-jalan naik Vespa. Pasti seru,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed