Camat dan Lurah Depok Dukung Program 1Rumah 1Jumantik

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, drg Novarita saat memberikan pengarahan soal DBD.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, drg Novarita saat memberikan pengarahan soal DBD.

DepokRayanews.com- Camat dan lurah se-Kota Depok sepakat untuk mendukung gerakan Satu Rumah Satu Juru Pemantau Jentik (Jumantik) yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Depok untuk mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Depok.

“Kami ajak semua camat dan lurah untuk terus mendukung gerakan Satu Rumah Satu Jumantik agar lebih optimal dalam menurunkan kasus DBD di Depok,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Novarita oada acara Sosialisasi Gerakan Satu Rumah Satu Jumantik, Rabu (20/2/2019).

Menurut Nova, camat dan lurah dapat melakukan imbauan kepada masyarakat untuk mulai menjalankan gerakan tersebu sehingga pemantauan jentik di setiap rumah dapat maksimal karena memiliki satu Jumantik pada satu rumah.

“Kami berharap camat dan lurah terus bersinergi dengan Dinkes Depok demi mendukung gerakan Satu Rumah Satu Jumantik. Selain itu juga rutin melakukan pemantauan di lingkungan agar upaya pencegahan itu dapat menurunkan angka penderita DBD,” kata Nova. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengamat Politik UI: Munculnya Rama Pratama Ancaman Bagi PKS

Depokrayanews.com- Munculnya nama Rama Pratama sebagai bakal calon Walikota Depok mendapat perhatian banyak pihak. Sebab, ...