by

Camat dan Mantan Camat Berebut Kursi Kasatpol PP Depok

Satpol PP menertibkan bangunan liar di Jalan Nusantara.
Satpol PP menertibkan bangunan liar di Jalan Nusantara.

DepokRayanews.com- Empat orang camat dan mantan camat berebut kursi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ditinggalkan Yayan Arianto.

Mereka adalah Usman Haliyana, Camat Bojongsari, Muchsin Mawardi Camat Cinere, N. Lienda Ratnanurdianny mantan Camat Pancoranmas yang kini Kepala Kesbangpol dan M.N.Hakim Siregar mantan Camat Limo yang kini jadi Sekretaris Kepala Satpol PP Kota Depok

Empat nama yang disebut sebut tadi sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh panitia seleksi.
Mereka akan menjalani seleksi tahap berikutnya

Lelang jabatan Kasatpol PP itu sudah ramai dibicarakan di kalangan ASN Kota Depok sejak beberapa hari terakhir.

“Kalau dilihat dari kandidat yang lolos seleksi awal, sepertinya akan terjadi persaingan yang sangat ketat, karena bobotnya hampir sama,” kata seorang pejabat penting di Balaikota Depok yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (11/12/2018).

Kondisi itu, katanya, sangat berbeda dengan lelang jabatan kepala Dinas PAPMK. Di mana, bobot masing-masing kandidat sangat berbeda sehingga sangat gampang dibaca siapa yang akan terpilih.

“Tapi kalau kandidat calon Kasatpol PP sangat berimbang, sehingga sangat sulit untuk ditebak, meskipun ada yang sudah menjadi sekretaris di Satpol PP Kota Depok,” kata pejabat itum (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *