Camat Kukuhkan LPM dan Karang Taruna se Kecamatan Cipayung

Sebarkan :

 
Camat Cinere mengukuhkan pengurus LPL dan Karang Taruna se Kecamatan Cipayung.

Camat Cinere mengukuhkan pengurus LPL dan Karang Taruna se Kecamatan Cipayung.

Depokrayanews.com- Camat Cipayung, Asep Rahmat mengukuhkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Cipayung dan Karang Taruna Kecamatan Cipayung, di Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu (24/8/2016).

Asep berpesan agar LPM dan Karang Taruna saling bersinergi dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bersama-sama membangun lingkungan.

“Semoga Kecamatan Cipayung dapat berdiri sejajar dengan kecamatan lainnya yang sudah mengedepankan kehidupan bermasyarakat dengan baik,” kata Asep.

Asep berharap kepada seluruh pengurus LPM yang terdiri dari Kelurahan Cipayung, Cipayung Jaya, Pondok Jaya, Pondok Terong, Ratu Jaya dan juga pengurus Karang Taruna Kecamatan Cipayung tersebut, dapat mengedepankan amanat-amanat yang diberikan.

“Dalam tiga tahun ke depan, mudah-mudahan dapat mewarnai pembangunan yang ada di Kecamatan Cipayung dengan cara bekerjasama dan kerja keras yang mulia,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

12 RW di Kota Depok Masih Terapkan PSKS

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memutuskan untuk memperpanjang Program Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di sejumlah ...