Cara Efektif Menggunakan Parfum

Sebarkan :

 
Cara efektif menggunakan parfum.

Cara efektif menggunakan parfum.

Depokrayanews.com- Sebagian besar orang menginginkan badannya wangi. Apalagi saat bertemu dengan orang lain atau ketika menghadiri suatu acara.

Mereka akan menggunakan parfum agar mengeluarkan aroma segar dari tubuhnya. Sebagian orang menyemprotkan minyak wangi di pakaiannya. Benarkah cara tersebut?

Menurut PR Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya, memakai parfum yang tepat adalah di bagian tempat yang ada titik nadinya. Habis mandi ketika tubuh masih segar, pakailah parfum di bagian belakang pergelangan tangan. Atau di belakang telinga, antara dada, di belakang punggung. Itu lebih tahan lama dibanding menyemprotkan di baju.

“Pertama bisa merusak baju. Kedua lebih tahan lama, dengan kita berkegiatan, berkeringat, wanginya tetap ada,” ujarnya usai peluncuran White Musk L’eau di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, lanjut Ratu, kalau mau lebih unik lagi coba pakai di belakang dengkul dan mata kaki di bawah.

Untuk yang alergi atau memiliki kulit sensitif, sebaiknya mencoba sedikit terlebih dahulu di belakang telinga. Jika terindikasi ada gejala alergi seperti kemerahan atau gatal, sebaiknya jangan pakai.

Kemudian kalau terpaksa pakai dibaju, menurutnya amannya jangan disemprot terlalu dekat dengan baju. Karena akan meninggalkan noda. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...