by

Catat Agendanya, Lebaran Depok Mulai Digelar Besok

Depokrayanews.com- Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) kembali menggar Lebaran Depok. Kali ini lokasinya di Alun-alun Kota Depok, mulai Kamis 16 Mei 2024 besok. Tuan rumahnya KOOD Kecamatan Cilodong.

Ketua KOOD Kecamatan Cilodong, Zarkasih mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa menjadi tuan rumah perhelatan budaya tahunan khas Depok tersebut.

“Dari awal kami bekerja sama dengan Camat dan Lurah membantu segala persiapannya, mulai dari venue acara sampai partisipasi warga untuk meramaikan Lebaran Depok tahun ini,” kata Zarkasih Rabu 15 Mei 2024.

Dikatakan, seluruh anggota KOOD Cilodong akan berpartisipasi dalam segala rangkaian kegiatan yang ada pada Lebaran Depok 2024. Mulai dari Ngubek Empang, Fashion Show Celana Cutbray, Pawai Budaya, dan lain sebagainya.

Dia minta seluruh warga dan pengurus lingkungan se-Kecamatan Cilodong melalui Camat dan Lurah untuk meramaikan Alun-alun Kota Depok yang berlokasi di Boulevard Grand Depok City. Karena perhelatan Lebaran Depok tahun ini akan berlangsung disana, 17-19 Mei 2024. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *