by

Cegah Penyebaran Virus Corona, Musrenbang Kota Depok Terpaksa Ditunda

Widyati Riyandini

Depokrayanews.com- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Depok yang akan digelar pada Senin 16 Maret sampai Selasa 17 Maret 2020 terpaksa ditunda untuk mencegah merebaknya kasus Virus Corona di Kota Depok.

Kepastian penundaan itu disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok, Widyati Riyandani dalam suratnya yang diterima pada Minggu 15 Maret 2020. Surat penundaan itu sudah disebar kepada semua pihak terkait pada Minggu 15 Maret 2020.

Menurut Widya —panggilan Widyati Riyandani, penundaan ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Walikota Depok nomor 443/132-Huk/Dinkes tanggal 14 Maret 2020 tentang tindak lanjut pencegahan Virus Corona di Kota Depok. Dalam surat edaran itu, walikota meminta untuk menunda atau tidak melaksanakan kegiatan yang memobilisasi atau mengumpulkan pegawai atau masyarakat dalam jumlah besar pada satu lokasi.

”Maka dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan Musrenbang Kota Depok yang akan dilaksanakan pada 16-17 Maret 2020 ditunda sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian,” kata Widyati Riyandani dalam suratnya. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed