by

Cegah Virus Corona, PDAM Tirta Asasta Adakan Program Baca Meter Mandiri

Imas Dyah Pitaloka

Depokrayanews.com- Semakin luasnya penyebaran Covid-19 di Kota Depok, manajemen PDAM Tirta Asasta Kota Depok memutuskan untuk mengurangi kegiatan lapangan dengan mengadakan program Baca Meter Mandiri.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, program Baca Meter Mandiri ini adalah pencatatan angka meter air atau pengambilan gambar/foto meter air yang dilakukan oleh pelanggan dan dikirimkan ke petugas PDAM.

Pengiriman data angka meter itu disertai keterangan id pelanggan masing-masing. Batas waktu pengiriman datanya yakni tanggal 1-20 April 2020. Pelaksanaan program Baca Meter Mandiri ini akan di mulai pada bulan April 2020 dan berlaku sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut.

”Pembacaan meter mandiri ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang merebak. Petugas pembaca meter tidak perlu membaca langsung ke rumah-rumah, melainkan langsung mengolah data secara online,” kata Imas dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Rabu 1 April 2020.


Imas berharap peran serta dan kerjasama dengan pelanggan PDAM bisa berjalan dengan baik. ”Program Baca Meter Mandiri ini tentunya tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik dengan pelanggan PDAM Kota Depok,” kata Imas.

Karena itu, manajemen PDAM Tirta Asasta Kota Depok menghimbau para pelanggan untuk mendukung program ini. ”Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi pelanggan yang mau berpartisipasi,” kata Imas.

PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan Masyarakat Kota Depok pada umumnya serta dengan maraknya Covid-19 ini diharapkan bagi masyarakat untuk #stayathome #workfromhome agar tetap #stayhealthy. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *