Cerita Lebaran Tante Ernie Jadi Sorotan Nitizen

Sebarkan :

 

Tante Ernie

Depokrayanews.com- Ernie Judojono atau biasa disapa Tante Ernie kembali menjadi sorotan lantaran unggahan momen hari raya Idul Fitri yang dibagikannya di Instagram.

Sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya, ibu tiga anak ini mengaku suasana lebaran kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Lebaran kali ini berbeda dengan tahun2 sebelumnya,” ungkap Tante Ernie mengawai keterangan foto.

Perbedaan pun diungkap Tante Ernie. Selain tak bisa kumpul bersama keluarga, ia juga mengatakan tak bisa bersentuhan secara langsung.

“Kali ini, tidak ada kumpul keluarga, cium tangan ibu, peluk erat kakak, adik dan para keponakan. Lebaran kali ini, kita di rumah saja,” sambung Tante Ernie.

Tante Ernie

Selebgram yang kerap berpenampilan seksi ini pun tak lupa memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada semua followers-nya di Instagram.

“Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin yaaa,” kata dia.

Namun bukan cerita lebaran Ernie yang menjadi fokus netizen. Justru foto yang diunggah oleh Ernie. Ibu rumah tangga itu mengunggah tiga foto serupa yang memperlihatkan lekuk tubuhnya ketika bergaya di atas meja dapur.

Ernie mengenakan kaos putih cukup ketat yang dipadukan dengan rok mini abu-abu. Berbagai netizen yang didominasi oleh kaum adam pun mengomentari penampilan seksi Ernie dengan beragam bentuk.

“Kalo emak gw kayak gini. Yakin deh pasti gw uda di penjara wkwkwkwkwk,” tulis akun @aguss.tj. “Tuhan pengen punya istri kayak begitu aamiin,” tulis akun @taufik.nr.16. “Tante,saya jadi pembantu juga gak papa. Ridho dunia akhirat,” tulis akun @ronaldoooojanuary. “Ya ampun dapur na sampai minder tante,” tulis akun @king.hahn. (dri)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...