by

Chef Depok akan Serahkan 2.300 Roti ke Dinas Sosial

Chef Depok bersama APJI Depok membuat roti dan donad untuk kemudian diserahkan ke Dinas Sosial Kota Depok.
Chef Depok bersama APJI Depok membuat roti dan donad untuk kemudian diserahkan ke Dinas Sosial Kota Depok.

DepokRayanews.com- Setelah sibuk dengan beberapa kegiatan di 3 (tiga)  minggu terakhir ini, Chef Depok kembali melaksanakan kegiatan rutin Roti Berbagi yang ke 19 di penghujung Tahun 2018.

Pada kegiatan kali Chef Depok bekerjasama dengan DPC APJI Kota Depok. Kegiatan diadakan di markas Chef Depok, Komplek Perumahan Pesona Khayangan, Margonda Raya, Depok, Kamis (13/12/2018)

Tenaga sukarela yang hadir dalam penbuatan roti kali bukan saja para bakulan kue seperti biasanya  namun hadir juga  artis kenamaan di era tahun 90-an Marini Zumarnis dan beberapa rekan artis lainnya.

Mereka  tertarik dan terkesan  dengan kegiatan roti berbagi  yg diadakan oleh komunitas Chef Depok dan ingin berpartisipasi langsung di kegiatan
berbagi ini.

Hasil pembuatan roti sebanyak 2.300 buah roti dan donut akan diserahkan  ke Dinas Sosial kota Depok untuk selanjutnya dibagikan ke forum panti yang layak menerimanya.

Chef Depok merupakan komunitas sosial di bidang kuliner yang berorientasi kepada kemanusiaan, yang sudah aktif sejak 7 tahun yang lalu.

Disamping itu juga peduli pada kegiatan pemberdayaan perempuan dan pihak2 lain yg tertarik dalam dunia kuliner.

Sebut saja, kegiatan latihan masak bareng gratis, lomba memasak, berbagi ilmu di kelas usaha di Yayasan YPAB, Sekolah Master, Komunitas Dapur Remaja  dan berbagai kegiatas sosial lainnya.

Dengan motto, Bahagia Itu Sederhana dan Berbagi Itu Indah, membuat para anggota komunitas selalu merasa bahagia dalam kegiatan berbagi ini tambah Diana, pengagas berdirinya komunitas ini. (nes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed