Chelsea Berhasil Unggul 4-2 Atas Weder Bremen

Sebarkan :

 
Chelsea Berhasil menang atas weder bremen

Chelsea Berhasil menang atas weder bremen

Depokrayanews.com – Update Hasil Werder Bremen vs Chelsea, Skor Akhir 2-4 Laga Persahabatan Malam Ini. Hasil Chelsea vs Werder Bremen dari laga persahabatan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Chelsea. Di awal babak pertama Chelsea terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan dan serangan ke gawang Bremen.

Hasilnya pun terlihat di menit ke 6 Chelsea sudah bisa mencetak gol lewat kaki Eden Hazard. Tembakan keras dan terukur Hazard dari luar kotak pinalti berhasil menembus gawang Bremen. Skor 0-1 untuk keunggulan Chelsea.

Terus menyerang akhirnya dua menit berselang The Blues kembali menggandakan keunggulan kali ini lewat gol yang dibuat oleh Oscar. Kerjasama umpan satu dua apik oleh para pemain Chelsea diakhiri dengan sepakan terukur Oscra untuk mengubah papan skor menjadi 0-2.

Werder Bremen berhasil menipiskan skor setelah di menit ke 33 mereka dihadiahi sepakan pinalti. Claudio Pizarro yang menjadi algojo sukses melaksanakan tugas dengan baik. Skor kembali berubah menjadi 1-2.

Di ujung babak pertama Chelsea kembali mencetak gol lagi. Kali ini lewat kaki sang striker ganas mereka Diego Costa. Menerima umpan terobosan dari Hazard, sepakan terukur Costa berhasil membawa Chelsea unggul 1-3 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Bremen berhasil mencetak gol lagi di menit ke 65 lewat kaki Lennart Thy. Namun Chelsea tak terbendung dengan berhasil menciptakan gol di menit ke 90 lewat kreasi dari Pedro. Skor akhir 2-4 untuk kemenangan Chelsea.(radarindo)

Berikut ini cuplikan gol-gol Chelsea vs Weder Bremen : 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...