Chelsea Pecahkan Rekor 12 Kali Menang secara Beruntun di Liga Primer Inggris

Sebarkan :

 
Chelsea

Chelsea merayakan kemenangan.

Depokrayanews.com- Chelsea berhasil memecahkan rekor 12 kali kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris saat laga Boxing Day melawan Bournemouth, Senin (26/12) malam.

Skuat asuhan Antonio Conte menang 3-0 melawan tamunya di stadion Stamford Bridge. Tiga gol the Blues Chelsea dicetak Pedro Rodriguez dua gol dan sebuah gol dari Eden Hazard melalui titik putih.

“Untuk menang 12 kali secara beruntun  tidak mudah di liga Primer. Ini adalah perjalanan fantastis tapi sangat lebih penting untuk melanjutkannya sekarang,” kata pelatih Chelsea, Antonio Conte dikutip dari Reuters, Selasa (27/12).

Dengan kemenangan 12 kali di Liga Primer ini, Chelsea sekarang membuat jarak dengan peringkat kedua menjadi tujuh angka. Chelsea sudah mengoleksi 46 angka. Posisi kedua diambil alih Manchester City dengan mengumpulkan 36 angka berkat kemenangan 3-1 melawan Hull City. 

Di peringkat ketiga, Liverpool yang mengoleksi 37 angka baru akan menjalani pertandingan melawan Stoke City pada Selasa (27/1).

Posisi keempat dihuni oleh Arsenal yang juga sama-sama mengumpulkan 37 angka setelah mengalahkan West Bromwich Albion melalui gol semata wayang Olivier Giroud.

“Kami memiliki laga sulit lainnya (melawan Stoke City dikandang pada Sabtu) dan kami harus memersiapkan diri dengan baik, sekarang setiap tim ingin mengalahkan Chelsea,” kata Conte. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...