by

Clara Dharma Jadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Sawangan

Depokrayanews.com- Clara Dharma secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Sawangan pada Musyawaran Kecamatan (Muscam) V Partai Golkar Kecamatan Sawangan yang berlangsung, Minggu 28 Maret 2021.

Clara Dharma adalah calon tunggal, menggantikan Ketua PK Partai Golkar Sawangan sebelumnya, yakni Nurdin Jojon Al Adisoma yang kini menjadi anggota DPRD Kota Depok.

Untuk melengkapi kepengurusn Partai Golkar Sawangan, dibentuk tim formatur yang diketuai Clara Dharma. Anggota tim formatur antara lain, adalah Nurdin Jojon Al Adisoma, Despandri dan dua perwakilan dari pengurus tingkat kelurahan. ”Kami berikan waktu selambat-lambatnya 30 hari untuk menyusun kepengurusan PK Sawangan,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin yang memimpin sidang.

Muscam itu dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz. Hadir Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, Tajudin Tabri, sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok dan para pengurus kelurahan se Kecamatan Sawangan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok berharap pengurus kecamatan terpilih bisa merangkul banyak pihak untuk bergabung ke Partai Golkar. Farabi manargetkan perolehan suara Partai Golkar di Kecamatan Sawangan meningkat dua kali libat dari sebelumnya.

”Alhamdulillah dari daerah pemilihan (dapil) Cipayung, Bojongsari, dan Sawangan, pada Pileg 2019 dapat satu kursi di DPRD Kota Depok. Padahal sebelumnya ada yang menyebut, Partai Golkar akan hancur ini di dapil ini dan tidak akan meraih kursi. Alhamdulillah, terpilih seorang anak muda dan menjadi anggota dewan termuda dari Partai Golkar,” kata Farabi sambil menyebut nama Nurdin Jojon Al Adisoma.

Pada pileg yang akan datang, Farabi minta dari Sawangan bisa meraih 2 kursi, kemudian dari Cipayung dan Bojongsari masing-masing 1 kursi. ”Saya tugaskan Ketua PK yang baru untuk bisa menambah suara Partai Golkar. Begitu juga bagi anggota dewan terpilih untuk bisa menaikkan perolehan suara dua kali lipat,” kata Farabi. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed