by

Curhatan Atalia di Medos Tentang Eril, Bikin Air Mata Menetes

DEPOKRAYANEWS.COM- Atalia, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyatakan akan kembali ke Indonesia meskipun proses pencarian putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang hilang di sungai Aare, Swiss masih berlangsung.

Kepulangan Atalia itu pun diungkapkannya ke publik lewat unggahan media sosial Instagram. “Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” kata Atalia di akun instagramnya dikutip Kamis 2 Juni 2022 petang.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” kata Atalia. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas.”

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya , Allah SWT, di manapun kamu berada…
Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan dan kekurangan apapun…”

Seperti diberitakan, Eril hilang di Sungai Aare Swis pada Kamis, 26 Mei 2022. KBRI Bern mendapat kabar hilangnya putra pertama Ridwan Kamil itu pada hari kejadin pukul 11.24 waktu setempat.

Upaya pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hari ketujuh pada Rabu, 1 Juni 2022 di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss kembali dilakukan Tim SAR bersama orang tua, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Tapi belum membuahkan hasil

Tim SAR Swiss terus berupaya maksimal mencari keberadaan putra sulung Gubernur Jawa Barat itu pada hari kedelapan, hari ini Kamis 2 Juni 2022.

Bahkan, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya kedatangan orang terdekat dari Bandung untuk membantu proses pencarian Eril yang tiba pada Rabu petang kemarin.

Sosok tersebut adalah paman Eril atau adik Ridwan Kamil yakni Elpi Nazmuzzaman. Kehadiran pihak keluarga besar lain di Swiss diharapkan bisa ikut bantu proses pencarian sekaligus memberi dukungan moril terhadap orang tua Emmeril.

Elpi Nazmuzzaman beserta kerabat tiba dan disambut oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad usai proses pencarian hari ketujuh Eril selesai. Pihak keluarga akan terus berkoordinasi dengan pihak KBRI dan kepolisian setempat terkait progres pencarian Emmeril. (ris/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed