Curiga Pasangan Berselingkuh ? Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan

Sebarkan :

 

Mengapa pasangan berselingkuh

Depokrayanews.com- Tentu tidak ada yang mau mendapati pasangan mereka selingkuh dengan orang lain. Topik seputar perselingkuhan juga dapat membuat seseorang merasa cemas, marah, hingga susah bertindak rasional.

Bagi yang sedang atau pernah curiga dengan si dia, wajar jika kamu ingin segera melakukan sesuatu untuk mengonfirmasi kecurigaanmu.

Meski begitu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika curiga pasangan berselingkuh. Dan harus hati-hati juga agar tidak membuat kesalahan.

Melansir dari laman Your Tango, inilah 4 hal yang tidak boleh dilakukan ketika curiga pasangan berselingkuh.

1. Jangan simpan semuanya sendirian

Ketika muncul rasa curiga atau cemburu, maka besar kemungkinan akan melakukan tindakan yang drastis. Jangan pendam perasaan ini sendirian. Carilah seseorang yang dapat dipercaya serta mampu memberikan saran.

Dengan begitu, tidak akan berpikir berlebihan dan melakukan kesalahan. Dengan bercerita, bisa mengurangi stres.

2. Jangan minta saran dari keluarga atau orang terdekat
Meski disarankan untuk mencari teman bercerita, hindari bercerita pada keluarga atau orang-orang terdekat. Besar kemungkinan, keluarga akan meminta untuk langsung putus tanpa mengonfirmasi kecurigaan yang ada. Orang-orang terdekat tidak akan bisa memberikan saran secara objektif.

3. Jangan berpura-pura bahwa semua baik-baik saja
Dalam kondisi seperti ini disarankan untuk tetap tenang. Namun, jangan berpura-pura bahwa segalanya baik-baik saja.
Jika pasangan menunjukkan tanda-tanda berselingkuh, perhatikan hal ini dengan baik. Cari waktu untuk berbicara dengan mereka. Apapun hasil pembicaraan harus siap menerimanya.

4. Jangan memata-matai pasangan
Curiga boleh, tapi jangan sampai berlebihan dan mulai mengintai pasangan. Hindari hal-hal seperti mengecek ponselnya dan membuntutinya saat pergi.

Semakin terobsesi, maka akan semakin sulit berpikir rasional. Padahal, masih ada kemungkinan jika pasangan tidak selingkuh, bukan?


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengadilan Agama Depok Batasi Perceraian selama Covid-19

Depokrayanews.com- Pandemi virus corona atau covid-19 ternyata bisa menurunkan angka perceraian di Kota Depok yang ...