by

Cynthia Bella dan Engku Emran Adakan Resepsi di Indonesia

Kemesraan Laudya Cybthia Bella bersama sang suami.
Kemesraan Laudya Cybthia Bella bersama sang suami.

Depokrayanews.com- Setelah resmi menikah  di Malaysia pada 8 September 2017 , Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar resepsi keduanya di Indonesia.

Hal itu terungkap dari unggahan akun gosip @Igtainment. Dalam salah satu unggahannya, akun itu menunjukkan sebuah undangan yang bertuliskan nama Bella dan Emran. Terdapat tulisan 8-10-17 di bagian kanan undangan tersebut.

“Minshay dapat undangan resepsi Mbak Bella nih tapi buat pegangin kabel wkwk. Lancar Mbak Bella,” tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Rencana resepsi kedua Bella-Emran tersebut disambut antusias sejumlah Netizen . Bahkan sejumlah netizen juga memberikan doa untuk kelancaran acara.

“Akhirnya bakalan resepsi di Jakarta juga enggak sabar lihatnya,” tulis netizen. “Duuh senangnya kalo beneran bakalan ada resepsi di Indo,” timpal netizen lain. “Semoga lancar ya Mbak dan Babang yang selalu bikin baper. Semoga lekas dapet momongan,” ujar netizen lain.

Namun, hingga saat ini Laudya Cynthia Bella  dan Engku Emran belum memberikan komentar soal rencana resepsi kedua tersebut dan dimana akan digelar.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, resepsi kedua akan digelar di Bandung, Jawa Barat, dengan mengundang kalangan selebritis, keluarga dan relasi Bella. (red/pkn).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *