by

Daftar Nama yang Bakal Diusung Golkar di 8 Kabupaten/Kota Saat Pilkada Serentak di Jabar

MQ. Iswara menyerahkan surat tugas kepada Farabi El Fouz.

Depokrayanews.com- Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 resmi diundur menjadi 23 Desember 2020, namun Partai Golkar sudah mengantongi nama-nama yang bakal diusung di 8 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan enam kemenangan dari delapan daerah yang akan menggelar hajatan demokrasi di Jawa Barat.

“Partai Golkar menargetkan untuk memenangkan enam dari delapan Daerah yang pilkada di Jabar,” kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I, MQ Iswara dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa 5 Mei 2020.

DPP Partai Golkar, kata Iswara, telah mengeluarkan lima Surat Penetapan Sementara (SPS) dan satu Surat Tugas (ST) kepada para calon kepala daerah. Untuk SPS diberikan kepada Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Indramayu. Sedangkan untuk ST diberikan kepada Kota Depok.

“Sementara untuk Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung, SPS untuk Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar akan diberikan setelah survey tahap I,” jelas Iswara.

Untuk Kabupaten Sukabumi, SPS calon kepala daerah diberikan kepada incumbent Marwan Hamami, Kabupaten Karawang kepada Yessi Karya dan Firlie Ganinduto, Kabupaten Pangandaran kepada Adang Hadari, Kabupaten Cianjur kepada Herman Suherman dan Tb Mulyana, dan Kabupaten Indramayu kepada Daniel Mutaqien. Sementara, ST Calon Kepala Daerah untuk Kota Depok diberikan kepada Farabi El Fouz.

“Surat penetapan sementara dam surat tugas tersebut, sudah diserahkan pada tanggal 20 Maret 2020 yang lalu di DPP Golkar. Dan sampai hari ini belum ada perubahan,” kata dia. (dri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed