by

Daftar Proyek Fisik yang akan Dibangun Pemerintah Kota Depok Tahun 2022

DEPOKRAYANEWS.COM- Pemerintah Kota Depok tahun 2022 akan membangun sejumlah proyek fisik berupa kantor, pemerintah, gedung sekolah, puskesmas,pusat olahraga dan UMKM.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mi’raz mengatakan kantor pemerintah yang akan dibangun terdiri dari Kantor Kecamatan Beji, Puskesmas Bojongsari, Taman Musik Depok, pusat olahraga dan UMKM di empat lokasi, SD Negeri Sukatani 7, Masjid Nurul Jannah di Grand Depok City (GDC), dan Taman Musik Depok

”Pemerintah Kota Depok juga akan membangun 10 kantor kelurahan,” kata Dudi seperti dilansir media resmi Pemerintah Kota Depok, Kamis 13 Januari 2022. Ke-10 kantor kelurahan yang akan dibangun itu adalah kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cilangkap, Cimpaeun, Grogol, Jatimulya, Kukusan, Leuwinanggung, Pasir Gunung Selatan, Pondok Petir, dan Sukamaju Baru.

Sedangkan untuk kegiatan rehabilitasi, ada 6 sekolah negeri yang akan direhap yakni SD Negeri Cilodong 2, SD Negeri Kemiri Muka 1, SD Negeri Sukamaju 10, SMP Negeri 4, SMP Negeri 12, dan SMP Negeri 22. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *