by

Dai Kondang Aa Gym Positif Terpapar Covid-19

Depokrayanews.com- Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan kabar mengagetkan soal kondisi kesehatannya lewat sebuah unggahan video tayangan dakwah pada Selasa 29 Desember 2020. 

Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19. 

Dalam video yang bisa diakses di kanal YouTube Aagym Official bertajuk “Jangan Berharap ke Makhluk”, Aa Gym menceritakan sejumlah kegiatannya selama beberapa hari terakhir.

Hari Sabtu akhir pekan lalu, Aa Gym merasa kesehatannya mulai terganggu.

“Hari Sabtu, menjelang kembali ke Jakarta, merasa unfit, ingin diinfus dulu vitamin dan di-rapid. Hasilnya hari Sabtu itu non-reaktif,” tuturnya.

Saat itu Aa Gym diduga kelelahan dan dianjurkan istirahat. Namun Aa Gym kemudian memutuskan untuk melakukan karantina mandiri.

Aa Gym kemudian menjalani swab-test, dan dokumentasinya sempat diposting di akun Instagram miliknya, Senin 28 Desember 2020 kemarin. 

“Di-swab sama-sama termasuk santri yang suka mendampingi, dan sesudah di-swab tadi malam hasilnya didapat anak negatif, tidak kena Covid, dan Aa positif Covid,” ujarnya. 

Aa Gym kemudian menjelaskan bahwa kondisinya masih relatif baik. “Kondisi Aa sekarang secara umum hanya batuk kendalanya, ini bagus tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan, hanya pagi ini agak sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11- jam setengah 12 malam, jadi tidurnya sangat sedikit,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *