Dandim 0508/Depok Ikut Tebang Pohon Rawan Tumbang

Sebarkan :

 
Dandim 0508/Depok turun langsung ke lapangan bantuin tebang pohon rawan tumbang.

Dandim 0508/Depok turun langsung ke lapangan bantuin tebang pohon rawan tumbang.

Depokrayanews.com- Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto turun langsung ke lapangan membantu tim Dinas Pertamanan Kota Depok memotong pohon yang rawan tumbang,

Dengan menggunakan alat pemotong sendiri dibantu petugas DKP Kota Depok, Dandim memangkas pohon yang sudah tua rawan tumbang di musim hujan dan angin kencang sekarang.

“Memotong pohon yang rawan tumbang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0508/Depok, agar tidak jatuh korban lagi.” kata Slamet Supriyanto, Jumat (5/5/2017).

Kegiatan penebangan pohon dilakukan anggota Koramil Sukmajaya dipimpin Danramil Sukmajaya Kapten Inf Kholidi yang menurunkan puluhan anggotannya di sepanjang Jalan Sentosa.

“Tidak hanya anggota Koramil Sukmajaya saja yang akan membantu menebang pohon, nanti seluruh jajaran koramil Kodim 0508 Depok diinstruksikan supaya menebang pohon rawan tumbang,” kata dia.

Dandim menyatakan prihatin melihat banyak yang jadi korban pohon tumbang di Kota Depok, ada yang meninggal. ada yang rumahnya kena pohon dan ada yang kendaraannya yang hancur akibat pohon tumbang. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Ajak Ummat Islam Baca Qunut Nazillah agar Covid-19 segera Hilang

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak ummat Islam membaca Qunut Nazillah di setiap sholat lima ...