Daniel De Rozari Jadi Kasi Pidsus Kajari Depok

Sebarkan :

 
Daniel De Rozari dilantik jadi Kasi Pidsus Kajari Depok.

Daniel De Rozari dilantik jadi Kasi Pidsus Kajari Depok.

Depokrayanews.com- Daniel De Rozari dilantik menjadi Kasie Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengantikan Andarias Dorney yang mendapatkan jabatan baru sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo.

Daniel De Rozari sebelumnya merupakan Kepala Seksi (Kasie) Pidana Umum (Pidum) Gunung Kidul, Wonosari, DI Yogjakarta.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Sufari berharap pergantian itu bisa meningkatkan kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Depok.

“Contoh dan ambil yang baik serta tingkatkan hasil kerja yang sudah dicapai Kasie Pidsus yang lama,” kata Sufari pada acara serah terima jabatan, Sabtu (22/4/2017).

Daniel De Rozari, mengatakan siap bekerja dengan sebaik-baiknya dan meneruskan apa yang telah dilakukan Andarias Dorney.

“Terlebih dalam penangganan kasus tindak pidana perkara korupsi di Kota Depok,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Butuh Tambahan Tenaga Medis

Depokrayanews.com – Dinas Kesehatan Kota Depok mengajukan permintaan tambahan tenaga medis ke berbagai organisasi profesi menyusul makin penuhnya ...