by

Datang Yuk, Ada Bazar Batik & Gold Fashion Week IPEMI Depok di DMall

DEPOKRAYANEWS.COM- Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEM) Pengurus Daerah (PD) Kota Depok menggelar acara Batik & Gold Fashion Week IPEMI Depok di D’Mall Jalan Margonda Raya Depok pada 21-23 Oktober mendatang

Acara ini disemarakkan dengan hadirnya sebelas stand bazar perwakilan dari anggota binaan cabang Ipemi Depok yang menjual bermacam produk mulai dari kuliner sampai fashion..

Ketua IPEMI PD Depok, Rosmawary Ismail mengatakan kegiatan itu dalam rangka usaha pembinaan anggota dan memunculkan para enterpreur muda yang tangguh,

” Dengan bersama, kita bisa kuat dan saling bisa beradaptasi dengan kondisi apapun,” kata Rosmawary, Sabtu 22 Oktober 2022.

Bazar sudah dimulai sejak Jumat 21 Oktober kemarin. Pada acara pembukaan bazar hadir Penasehat IPEMI PD Depok Hj. Endah Winarti, dan Dewan Penasehat Ipemi Depok, Jasni yang selalu memotivasi dan memantau perkembangan anggota.

Kabid Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok,Dzirulloh Kamali sempat memberikan materi pelatihan kepada pelaku usaha anggota Ipemi.

Dzirullah menyampaikan pentingnya legalitas dalam dunia usaha

Acara yang dimulai dengan demo memasak oleh anggota Ipemi dan diakhiri dengan pemberian Ipemi Award khusus kepada anggota yang terlibat aktif di Ipemi.

Satu yang terpilih adalah anggota yang memiliki usaha yang kreatif, berkontribusi positif terhadap kegiatan Ipemi, dan attiude yang baik.(Nes)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *