by

Debat Capres Terakhir Dipuji, Nusron Wahid: Tidak ada Pembunuhan Karakter

Depokrayanews.com- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, memuji pelaksanaan debat terakhir Pilpres 2024 pada Minggu 4 Februari 2024 malam.

Ia mengatakan debat berjalan sangat baik. Bahkan para capres tak menyerang secara personal, sehingga tak ada pembunuhan karakter.

“Debatnya baik, semua baik. Tidak ada serangan personal, atau pembunuhan karakter. Tidak ada hal-hal yang kita sesalkan di debat-debat yang lalu. Ini memberikan pelajaran politik kepada kita semua ke depan, bahwa debat politik bukan untuk perpecahan,” kata Nusron usai menghadiri debat di JCC, Jakarta, Minggu 4 Februari 2024 malam.

Nusron menilai penampilan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto pada debat terakhir ini mampu memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Prabowo tampil dengan sikap negarawan sekaligus solutif dan konkret.

“Saya yakin dari debat malam ini, rakyat Indonesia lebih banyak menyukai Pak Prabowo. Beliau bicara dengan sederhana, konkret, solutif, dan tidak bertele-tele,” kata politisi Golkar itu.

“Dalam pernyataan penutup beliau bicara dengan tulus dari hati dan memperlihatkan sisi kenegarawanan sejati. Beliau meminta maaf dan menunjukkan sikap menghargai pasangan calon lain. Ini yang akan didengar oleh hati rakyat Indonesia,” kata dia. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *